Tips Dan Trik Agar Bracket Dotabuff Tetap VHS

Miracle- Dotabuff
VHS atau Very High Skill , Adalah tipe bracket yang diimpikan oleh hampir semua player Dota yang mencari MMR besar.
VHS yang stabil akan membuka MMR kita kisaran 3,5K - 5K,Jika kalian sudah pernah menyentuh VHS itu adalah langkah yang baik untuk kalian.
Lalu bagaimana caranya agar Bracket kita tetap dan tidak menurun ? Mari kita bahas.

Tetaplah Bermain Seperti Diri Kalian
Kalian tidak perlu bermain seperti orang lain untuk menstabilkan VHS kalian , Tapi jadilah diri kalian masing-masing, Karena jika menjadi orang lain maka permainan kalian pun menjadi seperti orang lain, Ingatlah bagaimana kalian bermain waktu kalian mendapatkan Bracket VHS.

Bermain Bersama Teman Yang VHS
Sama seperti MMR, Bermain dengan teman yang Bracket rata ratanya VHS juga dapat membuat Bracket kalian VHS. Cara ini adalah yang paling aampuh untuk kalian yang ingin mendapatkan VHS.

Pakai Hero Yang Kalian Bisa Dan Dapatkan Average GPM XPM Yang Besar
Average GPM dan XPM adalah kunci untuk mendapatkan VHS.
Maka pakailah Hero yang kalian kuasai, Karena kalian lebih ahli memainkannya , Jika kalian ahli memainkan hero tersebut maka yang perlu kalian lakukan adalah menghasilkan Average GPM dan XPM yang Besar, Rata rata GPM dan XPM untuk mendapatkan VHS adalah 500+.

Jangan Egois
Kalian tidak perlu memakai Hard Carry secara terus menerus untuk mendapatkan GPM dan XPM yang besar agar VHS kalian stabil, Bahkan menurut saya untuk menstabilkan GPM dan XPM yang paling mudah adalah memakai hero Support, Cukup mengikuti Tips ini Tips Dan Trik Support

Belajar
Maksud disini bukan Belajar Matematika atau Fisika , Tetapi Belajar dari orang yang ahli dan sudah VHS, Dan dari kesalahan juga dapat membuat kalian sadar apa kesalahan kalian di game dan dapat memperbaiki permainan di game selanjutnya.

Cara Melihat Bracket Skill Kita
Untuk Melihat Bracket Skill Kita Cukup Ke Dotabuff, Masuk dan Konfirmasi melalui Email , Dan Kalian bisa melihat skill kalian disana.

Penutup
Itu saja dari saya , Jika ada kesalahan Tips tolong dimaafkan , Jika ada Kritik dan Saran , Kalian bisa komentar disini. Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »