Tips Menaikkan Bracket Dotabuff

OG.Miracle- | Dotabuff
Menaikkan Bracket menurut saya lebih sulit dari mempertahankan Bracket, Karena kebanyakan jika Bracket kalian sudah Normal Skill akan terus seperti itu tetapi itu hanya kebanyakan.
Artinya kalian dapat menaikkan Bracket kalian menjadi High Skill atau Very High Skill.
Trus bagaimana caranya ? Mari kita bahas.

Pelajari Dari Yang Ahli
Tidak seperti Post sebelumnya, Saya menyarankan untuk menjadi diri kalian masing-masing untuk mempertahankan VHS, Tapi di Post ini tidak, Karena jika ingin menaikkan Bracket, Kalian harus belajar atau melihat Video orang Pro bermain, Dengan ini kalian dapat mengikuti atau memahami bagaimna mereka mendapatkan Bracket VHS.

GPM Dan XPM
GPM dan XPM Berkaitan dengan MMR dan Juga berkaitan dengan Bracket kita, Jika kita mempunyai Average GPM dan XPM yang kecil Bracket kita biasanya Normal Skill jika Rata rata Bracket kita biasanya High Skill dan Jika Besar (500++) Bracket kita akan menyentuh High Skill.
Untuk melihatnya kalian bisa klik profil Dota kalian atau dari Dotabuff.
Disini kalian harus mendapatkan Average MMR dan XPM yang besar untuk mendapatkan Very High Skill.

Bermain Dengan Teman
Bermainlah dengan teman yang mempunyai Bracket High Skill atau Very High Skill, Karena cara ini sangatlah ampuh.
Biasanya teman yang mempunyai Bracket HS atau VHS biasanya mereka mengerti bagaimana cara mendapatkan Bracket tersebut, Kalian dapat menanyakannya pada mereka, Dan mempraktekannya.

MMR
MMR Juga sangat penting dalam Bracket , Jika MMR kalian 0-2,9K Biasanya berada di Normal Skill,3-3,9K Biasanya High Skill , Dan 4K keatas pasti sudah Very High Skill , Nah dari itu Dotabuff juga dapat melihat Bracket kalian , Jadi usahakan pada saat membuka TBD kalian mendapatkan MMR lebih dari 3,5K. Jika kalian beruntung akan mendapatkan VHS.

Penutup
Jika ada yg kurang atau salah mohon Komentar, Jika ada Kritik dan Saran mohon komentar, Karena sangat membantu meningkatkan kinerja saya membangun blog ini, Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

comments
25 January 2017 at 23:31 delete

q kill 1 /11 kok malah vhs ya,berikutnya 0/4 jg masih vhs tapi q bingung penyebabnya apa.ada yg tau?

Reply
avatar