Tips Dan Trik Bagi Kamu Yang Ingin MMR 3K - 4K ( Hard Carry )

Dokumen
Mempunyai MMR atau Matchmaking yang besar memang impian hampir Dota 2 Player, Tapi untuk mendapatkan MMR yang besar apakah semudah yang kamu kira?
Tidak! Butuh Kecerdasan,Kehebatan,Dan Kerjasama tim yang baik.
Untuk mendapatkan MMR yang besar kita juga harus memiliki GPM atau XPM yang besar.
GPM dan XPM memang sangat mempengaruhi dari cara bermain kita,Maka dari itulah Pihak Valve melihat kehebatan atau MMR player dari GPM dan XPM.
Apa GPM dan XPM itu ? GPM adalah Gold yang didapat permenit , XPM pun juga seperti itu.
Lalu bagaimana caranya mendapatkan GPM dan XPM yang besar ? Mari kita bahas.

Untuk mendapatkan MMR yang besar kalian harus memiliki kriteria sebagai berikut : 
  • GPM dan XPM yang besar
  • Kerjasama Team
  • Kemampuan Kalian Dan Hero Yang Dipakai Juga Berpengaruh
Cara Mendapatkan GPM dan XPM yang besar
Cara yang paling ampuh adalah Farm atau Biasa disebut Creeping, pada tahap ini kalian harus membunuh Creep yang banyaak untuk mendapatkan Gold dan Xp, Caranya bukan memukul secara terus menerus , Tetapi menggunkan teknik Last Hit.
Bagaimana Teknik Last Hit ? 

Teknik Last Hit  Dan Farm Yang Baik Dan Benar
Teknik Last Hit Dan Farm yang benar adalah dengan tidak memukul Creep terus menerus , Kalian cukup menunggu sampai Darah / Health Bar Creep memungkinkan untuk di Last Hit.
Jika kalian merasa tidak cukup untuk Creeping di lane kalian bisa Creeping di Hutan , Creep ini cukup kuat dari Creep yang ada di lane , Kalian membutuhkan item lifesteal seperti Morbid Mask Atau Helm Of Dominator Atau Mask Of Madness Atau Vladimir.

Aggro Creeps
Apa itu Aggro Creeps ? , Well , Aggro Creeps adalah teknik untuk memajukan creep kearah kita jika creep terlalu jauh dari hero kita.
Untuk tekniknya,sulit dijelaskan dengan tulisan , Maka perhatikan video dibawah.



Bermain yang sabar dan jangan terlalu nafsu
Pada saat kamu menjadi Hard Carry, Teruslah Farm atau Creeping , Dikarenakan Creeping sangat penting untuk GPM dan XPM kalian , Jika kalian terlalu nafsu terhadap musuh, dan kalian mati, maka yang terjadi adalah GPM dan XPM kalian menurun , yang menyebabkan terjadinya Slow Farm.

Bermain dengan orang yang MMRnya 3-4k
Untuk yang ini tidak terlalu penting, Karena biasanya bermain dengan orang yang mempunyai MMR 3-4k , MMRnya akan tertular pada kita, saya juga tidak tahu apakah ini berhasil , tetapi beberapa orang sudah membuktikannya.

Pull Creep ( Tugas Support )
Pada saat kalian memilih Hard Carry, Mintalah kepada rekan atau teman kalian untuk memilih hero support , Tentunya Support sangatlah penting untuk kelangsungan Carry tersebut , dan salah satu yg perlu dilakukan Support untuk carrynya adalah , Pull Creep ,Pull Creep adalah membuat Creep menyerang kepada Neutral Creep atau Creep hutan , yang bertujuan agar Creep musuh dekat dengan tower sehingga Nyawa Carry tetap aman dari Gank , Cara ini juga dapat membantu GPM dan XPM.

Kill Sebanyak Mungkin! ( KS Juga boleh )
Yang terakhir, adalah Kill sebanyak mungkin , dapat membantu GPM dan XPM kita , karena kita adalah Hard Carry, Kill Steal pun harus dilakukan untuk membuat kita menjadi Carry yang mengerikan , Jika Support marah ketika Hard Carry Kill Steal sang Support , Maka dia adalah Support yang bodoh.

Yang Perlu Dilihat
Jika kalian klik profil Dota 2 Kalian , Kalian akan melihat Average GPM dan XPM ! , Usahakan Average GPM dan XPM 500++ Dengan cara mengikuti Tips Diatas.

Penutup
Itu saja tips dari saya bagi kalian yang mau membuka MMR 3-4K , karena saya jamin jika kalian mengikuti Tips ini dan bermain Kerjasama Team , MMR kalian akan terbuka 3,5-4K !
Disini saya tidak berusaha sebagai orang yang pro , Tetapi hanya memberikan Tips bagi kalian.
Jika ada kesalahan mohon dimaafkan Terima kasih.


World Highest GPM Juggernaut, Team Secret Vs CDEC



Sumber : DotaCinema

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

14 comments

comments
18 April 2016 at 06:52 delete

cuma mau ngutip bagian " Jika Support marah ketika Hard Carry Kill Steal sang Support , Maka dia adalah Support yang bodoh.", ini salah kalo kata gua, oke kill banyak pengaruh ke gpm, tapi ga harus selalu ks juga.

Reply
avatar
18 April 2016 at 19:14 delete

bang mau req. hero hard carry apa aja, kalo bisa setiap hero berpasangan dengan counternya. hehe
maap neubi :v
mabar yok :D

Reply
avatar
19 April 2016 at 00:09 delete

Disini kita membahas tentang cara buat naikin GPM dan XPM , jadi sebagai support dia harus membiarkan carrynya kill musuh biar dapet GPM dan kemenangan di gamenya.
Terima kasih gan udah nyaranin ya ! maaf balesnya lama karena kalau malem speed internet jelek. hehehe Dan makasih buat masukannya

Reply
avatar
19 April 2016 at 00:10 delete

Nyusul ya gan , terima kasih udah ngunjungin :V
Mabar ? Ane cupu gan

Reply
avatar
19 April 2016 at 01:36 delete

dinanti ya gan hehe
play fun and learn lah gan
fokus fokus hehe

Reply
avatar
19 April 2016 at 02:42 delete

Ya gan, tapi lama , soal nya fokus blogging , Belum lagi UN hehehe

Reply
avatar
27 October 2016 at 07:54 delete

Wkwk ini bukan pb mas, Ini dota 2

Reply
avatar
29 November 2016 at 22:04 delete

Yang lebih penting udah gemuk gak usah nyari kill banyak deh, war kalo terancam ngepushnya ajalah, ato tower kita d ancam,udah merasa d atas angin targetin tower tower dan tower, agak kesulitan pushingnya? Suruh team jaga jarak kasi tekanan, carrynya split push. Masih gak kuat? RS, lanjutkan . Win.

Reply
avatar
29 November 2016 at 22:06 delete

Yang lebih penting udah gemuk gak usah nyari kill banyak deh, war kalo terancam ngepushnya ajalah, ato tower kita d ancam,udah merasa d atas angin targetin tower tower dan tower, agak kesulitan pushingnya? Suruh team jaga jarak kasi tekanan, carrynya split push. Masih gak kuat? RS, lanjutkan . Win.

Reply
avatar
1 January 2017 at 05:34 delete

sob ini bukanya nge guruin ya
tapi menurutku penjelasan yang ada disini kurang pas banget.....
banyak yang salah
please di perbaiki

Reply
avatar
Joe
25 March 2017 at 19:22 delete

Support bisa ga mmr segitu?

Reply
avatar
Joe
25 March 2017 at 19:23 delete

Support bisa ga mmr segitu?

Reply
avatar
6 May 2017 at 11:10 delete

Hal yg terpenting adalah support dlm mmr, krn mereka berpikir 2 kali. Tujuan utama gmn caranaya base musuh hancur gan, bnyk lo player indog yg selalu bilang gede2in gpm, xpm di profilnya tapi sangat bad play menjadi FEEDER. carry dn hard carry sharusnya tahu kpn disaat push dan back, kbnyakan player yg merasa sok jago merasa dirinya fat (sibuk kill) hingga brkahir menyedihkan

Reply
avatar
7 September 2017 at 02:54 delete

nice bro tapi kurang greget.

kunjungi juga untuk tips mmr dan cerita hero dota 2 lainnya di
( https://generationmiracle.blogspot.co.id/ )

Reply
avatar