Tips Dan Trik Bagi Kamu Yang Ingin MMR 3K - 4K ( Offlaner )

UNiVeRsE | Best Offlaner Of Dota 2
Menjadi seorang Offlaner tidaklah mudah,Karena seorang Offlaner bermain sendiri di lane atas (Radiant) , atau bawah (Dire).
Yang biasa dilakukan oleh Offlaner adalah mencapai Level 6 dengan cepat dan Gank sebisa mungkin.
Saya tidak terlalu tahu tentang role yang satu ini, karena menurut saya ini role paling sulit.
Untuk tahu bagaimana seorang Offlaner mencapai MMR 3-4K, Mari kita bahas.

Picking Hero
Siapa saja boleh jadi Offlaner,Tetapi menurut saya Offlaner adalah tanggung jawab dari semua Team sama halnya dengan role yang lain.
Tetapi kalian harus tahu bagaimana caranya bermain Offlaner dan terampil dalam Solo Play.

Starting Item
Kalian bebas membeli item apa saja di awal game, Tetapi kalian butuh Observer Ward, Jika Ward tersebut sudah diborong oleh Support ( 1 Untuk Midlaner , 1 Untuk Hard Carry ) kalian harus langsung membeli Observer Ward pada saat sudah ReStock, Karena peranan kalian juga sangat penting dalam Ganking, Maka kalian juga harus waspada terhadap Ganking musuh.

Farming
Seperti halnya seorang Hard Carry dan Midlaner , Farming juga sangat penting untuk Offlaner,Karena Item Situasional yang sangat penting bagi Offlaner.
Belilah Observer Ward atau Sentry Ward dan letakkan di Neutral Creeps musuh bagian bawah, Ini bertujuan agar Support musuh tidak bisa Pull Creeps, Karena Neutral Creeps tidak Respawn yang disebabkan oleh Observer atau Sentry Ward yang kita letakkan tadi.
Cara yang paling ampuh untuk Block Neutral Creeps adalah dengan mengaktifkan Neutral Creep Spawn Box ( Yang terletak di Option Menu pada Dota ).
Balik lagi ke Farming disini kalian jangan terlalu nafsu pada Last Hit , Karena bisa bisa 2 Support yang berada disana untuk melindungi Hard Carry-nya membunuh kalian.

Rune
Sama seperti Midlaner , Rune juga penting untuk Offlaner, Rune dipergunakan untuk Ganking ke lane Mid.
Ambilah Rune terdekat pada Lane kalian, Dan Midlaner harus mengambil Rune yang satunya lagi.
Lakukanlah Ganking jika mendapatkan Rune Haste,Invisible,Dan Damage, Pastikan kalian mempunyai skill Nuker atau Disable tau Stun, Karena Skill inilah yang sangat penting untuk Ganking.

Fighting
Pada saat Fighting atau War , Kalian berperan penting dalam Initiate atau Nuke atau Maju terlebih dahulu, Karena kebanyakan Offlaner adalah Hero Nuker,Ganker,Tanker,dan Disabler.
Sebelum melakukan Initiate , Pastikan Team kalian siap untuk memback-up kalian dari belakang.
Jangan takut untuk maju pertama dalam War, Karena memang itu tugas seorang Offlaner.
Contoh hero yang bagus untuk Nuker ( Maju pertama ) : Axe,Earthshaker,Magnus,Dkk.

Penutup
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam Penulisan atau Tips mohon dimaklumi, Jika ada Kritik atau Saran atau Masukan , Silahkan Komentar , Terima Kasih


UNiVeRsE 6 Millin Echo | Uploaded by NoobFromUA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »