Tips Dan Trik Bagi Kamu Yang Ingin MMR 3K - 4K ( Midlaner )

www.indoamers.com
Menjadi seorang Midlaner memanglah role yang didambakan oleh orang-orang di Dota,Bahkan kita mau dianggap sebagai orang yang Pro karena role kita yang bermain di Mid (Midlaner).Apalagi MMR kalian 3K - 4K Dan terus menjadi seorang Midlaner.
Tetapi apakah MMR kita dapat mencapai 3,5K - 4K sebagai Midlaner?
Apa syarat atau tips agar MMR kita mencapai 3,5K - 4K ? Mari kita bahas dibawah.

Picking Hero
Menurut saya pada saat Picking Hero juga sangat penting untuk memperhatiakn Average MMR pada bagian atas,Jika MMR kalian dibawah Average MMR, Jangan pernah pick hero Midlaner.
Semua kembali lagi ke pengalaman bermain dan gameplay dari seorang Midlaner,Tetapi jika kalian nekat, kalian harus terima streak lose.

Starting Item
Pada saat game dimulai , Kalian harus meminta 2 Tango ( Tidak wajib ) , dan 1 Observer Ward ( Wajib ) , Karena peran Observer Ward sama pentingnya bagi Midlaner dan Hard Carry , Yaitu untuk menyelamatkan diri dari Gank musuh dan dapat Sight yang baik.
Sesuaikan item awal dengan musuh , Jika Hero kita termasuk Hero yang lemah dan musuh tipe Hitter jangan ragu untuk membuat Stout Shield atau Poor Man Shield , Memang terlihat agak bodoh ,Tetapi cukup ampuh untuk menghindari Hit dari musuh yang mempunyai massive damage seperti SF,Invoker,Dll.

Farming
Seorang midlaner harus menguasai bagaimana caranya Last Hit dan Deny, Last Hit sangatlah penting dalam mendapatkan GPM yang tinggi dengan itulah MMR kita bisa mencapai yang kita mau.
Deny Creep juga sangat diperlukan untuk membuat GPM musuh drop dan hanya mendapatkan 50% Xp.
Lakukanlah Blocking Creeps pada saat Creep pertama muncul,Usahakan Creeps berada di Highground,Karena sangat menguntungkan bagi kalian.
Pada saat Farming perhatikan juga waktu kalian harus membawa TP pada saat menit 6-Selesai game,TP Scroll benar benar penting pada saat kalian di Gank dan mau Gank.

Menguasai Rune
Menguasai Rune juga sangatlah penting dalam bermain sebagai seorang Midlaner, Karena Rune juga dapat Menaikkan GPM, Contohnya adalah Bounty Rune , Selalu Ambil dan kuasai Rune jika lawan kalian seorang Alchemist , Jangan biarkan dia mengambil Bounty Rune, Selalu Spam Skill pada Hero ini.

Ganking
Seperti halnya seorang Support, Midlaner juga berperan penting dalam Ganking, Bawalah seorang Support untuk Ganking, Untuk memastikan bahwa musuh benar-benar mati pada saat Ganking.
Jangan terlalu sering Ganking , Karena musuh di Midlane akan semakin menjadi-jadi, Dan kalian tidak dapat apa-apa.

Fighting
Pada saat Fighting atau War seorang Midlaner sama seperti seorang Support, Yaitu keluarkan Skill sebanyak-banyaknya , Tetapi Hit juga sangat diperlukan oleh seorang Midlaner.
Seorang Midlaner berperan penting dalam membunuh Hard Carry musuh agar tidak menjadi-jadi.

Penutup
Jika ada kesalahan kata atau Tips mohon dimaafkan dan jika ada kritik dan saran ,Kalian bisa komentar di kolom komentar, Terima Kasih.

w33 Best Midlaner In Sanghai Major 2016 | Uploaded by Dota 2 NoobTear

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
18 February 2017 at 22:36 delete

Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode FN85301
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

Jangan lupa share trik berguna ini ya~
Info selengkapnya : www.gozhim.blogspot.co.id

Reply
avatar