Tips Bermain Dota Agar MMR Cepat Naik

Dota 2 Leaderboard
Menaikkan MMR memang cukup sulit,Apalagi jika MMR kita 4K keatas, Dikarenakan semakin besar MMR yang kita punya, Maka semakin sulit kita menaikkannya.
Dalam post kali ini, Saya akan membahas Bagaimana Cara Agar MMR Cepat Naik.
Mari kita bahas.

Bermain Dengan Teman Kita Yang Jago
Cara ini memang cukup ampuh, Dengan bermain dengan teman kita yang jago atau pro bermain Dota, Maka rate kemenangan kita pasti bertambah, Meskipun kita disini hanya dianggap sebagai player yang numpang menang.

Picking Heroes
Pada saat Pick Hero ambilah Hero yang memang kita sudah menguasainya, Jika team kita membutuhkan hero yang tidak kuasai, Mintalah kepada teman kalian untuk memainkan Hero tersebut.
Terkadang kita juga harus mengalah dengan pick Hero yang tidak kita kuasai, Dan itu menjadi pelajaran bagi kita, Bahwa Dota bukan tentang Satu atau Dua Hero, Tetapi Semuanya.

Konsentrasilah Terhadap Game
Konsentrasi sangatlah penting dalam bermain Dota, Kalian tidak boleh bermain Dota sambil makan ataupun mandi :v , Karena konsentrasi kalian akan buyar dan menjadi tidak tahu harus berbuat dan membeli item apa.

Hormatilah Sesama Team
Menurut saya dari semuanya inilah yang terpenting, Karena Team harus saling menghormati.
Jika kalian tidak menghormati Team bagaimana Team bisa menghormati kalian ?, Dan bagaimana kalian bisa memenangkan Game tanpa Team.

Jangan Terbawa Emosi
Terbawa Emosi dapat menurunkan Konsentrasi dan dapat membuat permainan kalian menjadi semakin buruk, Jadi janganlah memperburuk keadaan dengan emosi atau blame Team kalian , Karena itu tidak mengubah keadaan, Cobalah agar bermain santai dan pastikan kemenangan untuk Team kalian.

Coba Pick Offlaner
Pick Hero Offlaner juga sangat ampuh kata Nafari, Dia sempat menaikkan MMR akun ke-dua yang dia buat dari 4K - 5K , Tapi ini mungkin untuk kalian yang jago bermain Offlaner.

Fast Game
Fast Game , Berarti kalian harus End Game secepatnya!
Jika tidak , Rasakanlah Comeback yang membuat hati sakit.
Jangalah senang atau santai jika kalin menang di awal game, Senanglah pada saat akhir game.

Usaha Semaksimal Mungkin Untuk Menangkan Game , Jangan Setengah-Setengah
Yang terakhir adalah Usaha maksimal , Karena Game tidak akan menang tanpa usaha , Sama seperti kehidupan.
Berusahalah sampai Game Selesai.

Penutup
Jika ada kesalahan Tips atau Kata mohon dimaafkan, Jika ada Kritik dan Saran , Tolong komentar karena sangat membantu saya dalam membangun blog ini , Terima kasih.

Miracle Play Ranked Match

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »